BAMBU bisa saja gantiin KAYU..
SANDAL bsa sja gantiin SEPATU..
LILIN bsa sja gantiin LAMPU..
Yg hrus kmu tahu..

''Nggak ada yg bsa gantiin kamu di hati ku"
------------------------------------------------------------------------
Co,syg,antern aku k warung yuk..
Ce,mau beli apa k warung ?
Co, beli jarum sma benang.
Ce,mau ngejait baju ya iang ?
Co,bkn,tp ngejait hati kamu yg udh prnh aku sakitin,biar luka ny gag tmbh sakit.
Cwo : kamu tau ngga perbedaannya lukisan sma kamu.
Cwe : ngga tau emang apha.
Cwo : klo lukisan makin lama makin antiQ klo kamu makin lama makin cantik .
Co : apa bedan'a kmu sma penanam bunga???...
Ce : mank apa???...
Co : klo p'nanam bunga mennam bunga d kebun klo kmu mennam cinta dhattikuu
‎~ Pasangan TERBAIK Itu seperti "Sepasang Sepatu"

1. Bentuknya tak persis sama namun SERASI
2. Saat berjalan tak pernah kompak tapi TUJUANNYA SAMA
3. Tak pernah bisa ganti posisi, namun SALING MELENGKAPI
4. Selalu SEDERAJAT tak ada yang lebih rendah atau tinggi
5. Bila yang Satu HILANG yang lain TAK MEMILIKI ARTI
===============================================
Like dulu sbelum d baca ! :D

Co: kmuh tuh ga jauh beda yah chama biji"an,
ce: apa hubungan'y q chama biji"an a..?
Co: lw biji"an mh tumbuh'y d'tanah, tp lw kmuh mh tumbuh'y d'ati aA..
X : Kamu tau gak doraemon?
Y : Iyah knp emngnya?
X : Doraemon bs ngeluarin brang apa aja dri kantong ajaibnya,,
tpi dia tidak bs ngeluarinn pikiran ku dri kamu ay..ahahahahahahaseum...
Cowo : Aku punya pantun... Dari seribu ular di dunia, hanya satu yang berbisa... Tapi, dari seribu wanita didunia, cuma kamu yang kucinta... 
Cewe : So Sweet *ngucek ngucek taplak meja* 
--------------------------------------------------------------
Top of Form
co: bilang sama bintang, ga usah terangin malam ini. ..
ce: knapa, ??
co: krena cinta kmu dah brsinar terang banget dihati aku. ..
ce: mmmmm :*
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah namanya Cinta.
Co : neng..kmu tau gk beda'y monas sma kamu??
Ce : kgak bang..emang apa bdanya?
Co : kalo m0nas milik negara, tpi kalo eneng milik abang..!
Ce : ikhh..co cweet...(meluk si abang)-
co: ynk aku mau cerita ni
ce:cerita apa
co:misalnya kita berdua lagi jalan tiba" ada rampok 
rampok itu berkata kmu pilih harta apa dia
aku menjawab aku pilih harta
ce:kok pilih harta bukan aku
co:karna harta terbesar aku adalah kamu....
ce:ahk sayank bisa aj

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
assalamualaikum waalaikum salam

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.