Pas liat,Untung d KTP cuma ada status 
Blum kawin dn Kawin.
Bayangin kalo ada status Jomblo.
Aku kan jdi malu..
-------------------------------------------------------------
Dulu waktu kecil bangun tidur ku truz mandi..
Skarang bngun tidur cek fb,update status..
Hahaha...ngaku..

*smbil goyang gayung.
Sms palsu fersi sendal.

Le ini bapak.
Bpk seh d kantor polisi.
Bpk d tuduh nyolong sendal.
Iki no baru bpk.0856325876
tulung bpk d kirimi sendal.
sandal swallow ne bapak iki seh d sita.
Skalian 10pasang yo..
polisi kene kere2.. gk duwe sendal..
Ojo lali..kirimi sandal seng merek swallow..
Ywes,bpk seh akeh urusan.
cpet yo..

Buwat cowok yg ska slingkuh..dengarkan:

Dan diantara para cewex2 yg berhasil kau EMBAT,sesungguhnya ada sbagian dari mereka adlh jodoh kami yg kau SIKAT.
Tolong kasianilah kami yg jomblo ini..
<ayat2 cinta>
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gara2 kasus kemarin tu..
Stiap masjid ceramahnya tentang sendal trus...
Sampe2 dpn masjid ada tulisan Tempat parkir sendal.
Huuff..jd hilang deh mata pencaharian ku..

*sambil ngobok2 sampah.
-------------------------------------------------------------------------------------
Iklan sule:

apasih susahnya ngomong.?
Boker gk pernah..
Kencing gk pernah..

Aku gk punya jamban..!!
-----------------------------------------------------------------------------
Tdi pak ustad bilang"urip iki mung mampir ngombe"
ya udah kita puas2in aja minum2nya..haha..

*congyang mana congyang..
---------------------------------------------------------------------------------------------
Tau tdk,TV d rumah gue aneh..
Masak pas gue pencet tombol Power,tv nya nyala..
Truz gue pencet lagi e..tv nya mati..

Yang bener yg mana..?
Ni Buat para cewex..
Nanti malem saat kencan,truz pacarmu megang kepala dan memblai rambutmu,abaikan saja..
Jangan GR dulu..
Sbnarnya dia cuma mau memastikan.
Bahwa gak da Paku D kpalamu..hahaha...
--------------------------------------------------------------

Jika aku jd anggota boyband smash..
Pasti keren ya..
Jdi nyesel aku..
Kenapa..aku dulu keluar dr smash..
----------------------------------------------------------------------------------
Katanya..
Cwex skarang tu..
Lebih takut
berbadan gemuk dr pada berbadan dua..
Bener gak sih..??<dgn muka culun>
-------------------------------------------------------------
Knapa si di fb ku,slalu Aja.. ada permintaan pertemanan..
Mbok yo sekali2 ada permintaan jadian gitu..
----------------------------------------------------------------
Banyak anak petani jadi profesor.
Tpi blum ada critany anak profesor jadi petani.

Ak iri pd wanita.
Sbagai lelaki,knapa gk da wanita yg mau perkosa saya..

*lagi galau..
---------------------------------------------------------------
Wanita akan menyegani,seorang pria yg mengangkat harkat dn martabatnya..
Tpi Awas,jngan kau angkat rok nya..
Ckckck...
--------------------------------------------------------------
Akhirnya ketampanan wajah ku tlah kembali.
Gara2 Tadi nemu sebwah ramuan..

Wahai para gadis..
Persiapkan mental dan iman mu..
Ckckck...
Esuk-esuk...
Lagi mangan krupuk...
Moto seh ngantuk...
Emak celuk-celuk...
Tugase wes do numpuk.....
Kon ndang gage jimuk...
Nak ora,ndasku di kepruk....

2 komentar:

Lumayan lucu gan

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮ .

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
assalamualaikum waalaikum salam

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.